Cara Packing Aman dari Distributor Jual Genset di Jakarta

Jual genset di Jakarta bisa dikirim ke luar pulau Jawa dan sekitarnya dengan cara packing yang aman dan lancar. Selama ini, banyak orang membeli genset di area lokal terdekat karena dianggap lebih hemat waktu dan nyaman pengiriman. Ternyata, beli genset dari Jakarta ke luar kota jarak ratusan kilometer mendapatkan respon bintang lima lho!

Ini Dia Cara Packing Genset Besar Dan Layanan Pre Ordernya!

Anda yang berencana membeli genset ukuran besar dari distributor tangan pertama agar mendapatkan harga dan kualitas terbaik kini bisa dipermudah dari segala sisi. Sebelum deal dengan salah satu mereknya, Anda akan ditawarkan ragam spesifikasi mulai harga, seri, merek, ukuran, cara pengiriman, cara pengecekan hingga cara pembayaran. Langkah runtutnya adalah sebagai berikut:

  1. Pilih salah satu produk yang telah Anda mantapkan sebagai kebutuhan pokok. Anda bisa berkonsultasi terlebih dahulu kepada tim ahli jual genset di Jakarta.
  2. Negosiasikan harga dan perjanjian lainnya secara detail agar tidak terjadi salah paham dikemudian hari.
  3. Apabila produk yang dipesan telah ready maka pembeli harus membayar dp minimal 50% terlebih dahulu. Namun, jika produknya harus pre order maka pembeli bisa memberikan dp minimal 40% dari total keseluruhan harga beli. Dalam hal ini tergantung dari kebijakan toko genset sendiri.
  4. Apabila genset ready maka bisa diujikan terlebih dahulu (pembeli datang ke toko atau video call).
  5. Setelah yakin dengan uji cobanya maka langkah lanjutannya adalah bisa memperkirakan cara kiriman dan biaya kirim (apabila luar kota).
  6. Semua dokumen jual beli harus lengkap.

Proses Pengangkutan Genset Ke Kota Tujuan

  1. Genset besar yang telah fix akan dikemas menggunakan perkakas yang aman dan standar kiriman terbaik. Genset diangkat ke kendaraan besar seperti truk tronton atau truk biasa per bagian dahulu memakai forklif. Bagian alas gensetnya dilapisi oleh kayu dan tambalan kuat agar tidak mengalami retakan.
  2. Pihak penjual akan menghubungi tim kiriman yang khusus menangani paket besar dan menyerahkan segala dokumen terkait, pembiayaan paket hingga asuransi.
  3. Jenis paket gensetnya karena besar tidak bisa sehari langsung tiba terkecuali area jangkauan dekat. Minimal sampai ke tujuannya 2-3 hari.
  4. Pengiriman genset dengan kendaraan besar memungkinkan biaya yang tidak sedikit. Untuk itu, Anda yang membeli dari luar kota harus mempertimbangkan detail keseluruhan biaya yang keluar.
  5. Setelah genset tiba di tujuan, tim pekerja akan membantu memasangkan genset kemudian mengecek ulang kondisi gensetnya. Jadi, tidak sembarangan tim ahli cek genset dari beda toko karena genset yang dibeli menjadi tanggung jawab penuh tim toko asal.

Jual genset di Jakarta dengan harga mulai Rp. 2 juta hingga milyaran langsung tangan pertama, dapatkan diskon spesial untuk pembelian di atas minimal order.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top