Gunakan Jasa Pasang Iklan di TikTok untuk Promosi Bisnis Anda

Pengguna TikTok yang sangat banyak membuat platform media sosial yang satu ini dimanfaatkan untuk mempromosikan bisnis yang sedang dijalankan. Bukan hanya oleh Anda saja, tetapi juga kebanyakan pebisnis juga memanfaatkan fitur TikTok ads yang tersedia tak jarang juga pebisnis mulai memanfaatkan jasa pasang iklan di Tiktok. Lalu apa saja jenis iklan yang bisa Anda pasang di TikTok? Berikut ini silahkan Anda nikmati.

Jasa pasang iklan di TikTok

Untuk melakukan promosi bisnis yang Anda miliki, akan lebih baik jika memanfaatkan jasa yang memberikan layanan dalam pemasangan iklan di TikTok, hal ini dilakukan agar memberikan hasil iklan yang jauh lebih menarik sehingga bisa menarik banyak orang. Pilih juga jenis iklan yang sesuai dengan tujuan bisnis Anda.

Jenis TikTok Ads yang perlu Anda tahu

Sebelum Anda memutuskan untuk membuat iklan dan melakukan promosi produk bisnis Anda di TikTok, lebih baik ketahui dulu jenis-jenis dari TikTok ads yang disediakan oleh aplikasi TikTok itu sendiri, dan tentunya bisa Anda gunakan sesuai dengan kebutuhan. Jenis-jenis TikTok Ads tersebut ada tiga macam diantaranya adalah In-Feed video, Brand Takeover, dan juga Hashtag challenge. Berikut penjelasannya.

  1. In-Feed video

Jika Anda menemukan iklan di bawah video TikTok, maka iklan tersebut termasuk dalam jenis in-feed video. Pengguna dari iklan jenis ini cukup banyak, hal ini dikarenakan harganya jauh lebih terjangkau dibandingkan dengan jenis iklan TikTok lainnya.

  1. Brand Takeover

Pernah tidak saat membuka aplikasi TikTok, tiba-tiba ada iklan satu layar penuh yang muncul? Nah, jika Anda pernah menemui hal tersebut, itulah merupakan salah satu jenis iklan yang dinamakan brand takeover. Meskipun begitu, iklan ini hanya muncul saat Anda membuka aplikasi dan berlangsung beberapa detik saja, lalu akan dilanjutkan dengan iklan jenis In-Feed video.

  1. Hashtag challenge

Sebagai pengguna TikTok tentunya Anda sudah tidak asing lagi dengan berbagai macam challenge yang ada, seperti dance challenge, hashtag challenge, dan challenge-challenge lainnya. Ternyata Anda juga bisa melakukan promosi melalui berbagai challenge yang ada di TikTok lho, seperti contohnya pada hashtag challenge.

Iklan TikTok Ads jenis ini biasanya muncul di halaman discovery, iklan seperti ini akan mendorong pengguna untuk melakukan tantangan atau challenge yang sedang terjadi dan challenge  tersebut akan viral jika banyak yang mengikuti challenge tersebut. Maka dari itu, Anda perlu membuat challenge competition yang bisa menarik banyak minat pengguna TikTok, sehingga promosi bisnis Anda bisa menjangkau lebih banyak target audiens.

Nah, itulah beberapa jenis TikTok Ads yang perlu Anda ketahui, pastikan untuk memilih jenis iklan yang sesuai agar lebih banyak orang atau pengguna TikTok yang menaruh perhatian dengan bisnis Anda. Gunakan juga jasa pasang iklan di TikTok yang terpercaya agar iklan yang dipasang lebih menarik.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top